SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI KABUPATEN SEKADAU, KAMI MENYAJIKAN INFORMASI YANG AKURAT SEPUTAR PEMERINTAHAN 

Wakil Bupati Resmikan Pos Kesehatan

Wakil Bupati Aloysius, SH.M.Si Beserta Wakil Ketua TP PKK Sekadau meresmikan pos kesehatan Dusun Ransa Di Desa Pakit Mulau Kecamatan Belitang Hulu. Hadir saat peresmian itu Staf Ahli Bupati, jajaran SKPD Kabupaten Sekadau, Camat Belitang Hulu dan Kepada Desa, serta antusias masyarakat setempat.

 

Kepala Dinas Kesehatan Sekadau, Wirdan, Menyampaikan terima kasih kepada desa yang telah membangun pos kesehatan yang merupakan bentuk kepedulianyang tinggi terhadap kesehatan. Ia meminta agar fasilitas yang ada digunakan dan dijaga dengan baik.

Sementara itu, Wakil Bupati Sekadau Aloysius, mengatakan hal ini merupakan wujud dari visi misi bupati terpilih dalam bidang kesehatan, Ia berpesan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan , “ kami berharap parapetugas kesehatan agar rajin turun ke desa dan dusun untuk pelayanan kesehatan” harap Wakil Bupati. Tak lupa juga Aloysius mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada terhadap peredaran narkoba serta perlunya pengetahuan mengenai gejala-gejala perubahan prikalu pada anak-anak.

You are here: