SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI KABUPATEN SEKADAU, KAMI MENYAJIKAN INFORMASI YANG AKURAT SEPUTAR PEMERINTAHAN 

Bupati Ajak Jaga Kebersamaan Saat Natal Bersama di Pantok

Bupati Sekadau Rupinus SH.M.Si melaksanakan Natal bersama Paroki Nanga Taman di Desa Pantok, Minggu (8/1/2017). Misa bersama selain dihadiri oleh umat Dusun Pantok, juga umat dari Pusat Paroki Nanga Taman.

 

Pada Homili Pastor Martin Ngabadu Cp mengajak umat agar menjadi bintang yang menerangi sekitar dan menjadi petunjuk arah yang benar bagi sesama. "Hal ini sesuai dengan tema bacaan ijin mengenai 3 raja dari timur yang melihat bintang petunjuk kelahiran yesus kristus," ujar Pastor Martin.

Misa bersama berlangsung dengan hikmat. Setelah misa bersama, umat kembali berkumpul dalam kekeluargaan untuk santap siang bersama.

Pak Onem, Ketua Dewan Pastoran Paroki Nanga Taman mengatakan bahwa kegiatan Natal bersama Paroki ini untuk pertama kali dilaksanakan di luar pusat Paroki. “Ini merupakan program dari kami, agar kegiatan Natal bersama kedepan tidak terpusat di Paroki saja,” kata Onem.

Pada kesempatan itu, Bupati Sekadau Rupinus menyampaikan sambutan singkatnya berupa permohonan maaf, dikerenakan tidak bisa meghadiri Natal di semua tempat dan mengucapkan selamat merayakan Natal untuk umat Pantok. “Saya beserta keluarga mengucapkan selamat Natal bagi kita semua, dan terutama untuk umat di Pantok ini,” kata Rupinus. Rupinus mengharapkan dengan Natal bersama ini dapat menjadikan motifasi bagi bersama untuk selalu menjaga kekeluargaan dan kebersamaan dalam hidup bermasyarakat.

 “Semoga semangat Natal bersama ini menjadi motifasi kita untuk menghadapi tahun-tahun kedepan di dalam kekeluargaan dan meningkatkan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Sekadau," harap Rupinus.

Pada kegiatan tersebut juga dihadri Wakil Bupati Sekadau Aloysius, Asisten I Adrianto Gondokusumo, Kadis Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Sekadau Yoseph Yustinus, Plt Direktur RSUD Sekadau Henry Alpius, Kabag Hukum Radius, Sekretaris Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sekadau St Emanuel serta Camat Nanga Taman Paulus Ugang.

You are here: