Pemkab Sekadau Kerjasama dengan BPKP Kalimantan Barat

Bupati Sekadau, Rupinus SH.M.Si menandatangani kerjasama MoU dengan pihak Badan Pemerikasa Keuangan Dan Pembangunan (BPKP)  Kalimantan Barat dalam hal peltihan auditor keuangan. Dari pihak BPKP penandatangan MoU dilakukan langsung Kepala BPKP Kalimantan Barat, Arman Sahri. Kamis (2/1/2017) di Kantor BPKP Kalimantan Barat

 

Pemerintah Kabupaten Sekadau melakukan berbagai cara dalam memaksimalkan pengawasan penggunaan dana masyarakat. Kali ini Pemerintah Kabupaten Sekadau mengandeng Badan Pemerikasa Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) Kalimantan Barat.

“Melalui kerjasama ini, kita berharap bisa mendapatkan bimbingan dari pihak BPKP dalam pelatihan auditor keuangan” Kata Rupinus di sela penandatangan MoU tersebut.

Rupinus menyampaikan terimakasih kepada pihak BPKP yang selama ini sudah membantu dan memberikan pendampingan kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau dalam memaksimalkan tata kelola keuangan daerah. “ kedepannya, kita akan meminta bantuan pihak BPKP untuk melatih tenaga auditor keuangan di dlingkunan pemerintah kabupaten sekadau’ ucap Rupinus.

Melalui kerjasama tersebut, diharapkan BPKP akan memberikan bimbingan dan pelatihan keuangan secara kontinyu dan lebih intens lagi. “ mudah-mudahan dengan kerjasama ini kinerja keuangan pemerintah kabupaten sekadau akan lebih baik lagi “ harap Rupinus.

Ketua BPKP Kalimantan barat, Amran Sahri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah sekadau yang telah memberikan kepercayaan kepada BPKP. “ harapan kita kerjasama ini bisa berjalan terus dan lebih baik lagi” tungkas Amran.

You are here: