Sekda Lantik Pejabat Dukcapil

Pemerintah Kabupaten Sekadau melantik pejabat struktural di Dinas Penduduk dan Catatan Sipil Sekadau,  di aula kantor bupati oleh Sekretaris Daerah Sekadau Yohanes Jhon, Selasa (10/1/2017).

 

Pelantikan atau pengukuhan para pejabat Disdukcapil ini tidak bersamaan dengan pelantikan para pejabat struktural yang dilakukan Kamis (5/1/2017) kemarin. Hal itu disebabkan, karena menunggu SK dari Kementerian Dalam Negeri. SK tersebut diterima oleh Pemerintah Kabupaten Sekadau, Jumat (6/1/2017) kemarin.  "Jumat kemarin baru kita terima SK nya dari kementerian, dan kemudian langsung diproses sehingga baru hari ini baru kita laksanakan pengukuhan kepada pejabat di Disdukcapil," ujar Jhon usai melaksanakan pengukuhan.  Jhon memastikan, keterlambatan pelantikan atau pengukuhan para pejabat struktural ini, tidak berpengaruh pada pelayanan publik di Dukcapil.

Dalam arahan Bupati yang di bacakan Sekda, menyampaikan tugas yang baru merupakan tanggungjawab dan amanat serta di perlukan kerja sama setiap bidang yang bertugas, dan berkerja juga dengan iklas karena di bidang pelayanan public “ pekerjaan ini berhadapan langsung dengan masyarakat banyak, harap selalu memberikan kesan baik di mata masyarakat” pesan Jhon.

You are here: