Kunker Presiden RI di Sekadau, Bupati Aron dan Forkopimda Cek Persiapan

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Pemerintah Kabupaten Sekadau yang dipimpin langsung oleh Bupati Sekadau Aron bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kapolres Sekadau, Dandim 1204 Sanggau, Kajari Sekadau, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Para Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau melakukan pengecekan langsung keberbagai lokasi yang akan menjadi tujuan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo di Kabupaten Sekadau pada Kamis 21 Maret 2024.

Sejak pagi Bupati Sekadau Aron bersama Forkopimda, Sekretaris Daerah dan kepala SKPD sudah berada di lapangan EJ Lantu Sekadau untuk mengecek langsung uji coba pendaratan helikopter yang akan digunakan oleh Preiden RI dan rombongannya. Sekitar pukul 09.00 WIB helikopter tiba di lapangan EJ Lantu Sekadau. Uji coba pendaratan pun berhasil tanpa kendala.

Bupati Sekadau Aron saat diwawancarai mengatakan beberapa hari ini Pemerintah Kabupaten Sekadau bersama unsur Forkopimda terus melakukan berbagai persiapan terkait rencana kunjungan Presiden Joko Widodo di Kabupaten Sekadau.

“Karena ini merupakan sejarah pertama Kabupaten Sekadau, oleh karena itu kita meminta kepada masyarakat untuk beramai-ramai untuk menyaksikan kehadiran Presiden di kabupaten Sekadau ini,”Ujarnya.

Aron berharap, melalui kunjungan Presiden itu dapat memberikan dampak yang baik, karena ia akan mengupayakan komunikasi langsung dengan Presiden terkait pembangun-pembangunan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Sekadau.

“Mudah-mudahan banyak hal yang nanti akan kami sampaikan kepada beliau (Jokowi) terkait pembangunan yang dibutuhkan di Kabupaten Sekadau, terkait juga kesehatan, jalan dan juga jembatan yang memang kita persiapkan dalam rangka kunjungan Presiden, jadi nanti kita sampaikan terkait keinginan masyarakat kita di Kabupaten Sekadau ini,”Pungkasnya.

Hadir mendampingi Bupati Sekadau dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sekadau AKBP Dr.I Nyoman Sudama,S.I.K, M.Si, Dandim 1204 Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko, kajari Sekadau Adyyatna Meru Herlambang, Sekda Kabupaten Sekadau Mohammad Isa, serta beberapa kepala SKPD di Lingkungan Pemkab Sekadau. (Madah Sekadau/Yd/HT)

 

 

 

Bagikan :
error: Konten di Proteksi