Bupati Aron Buka Operasi Pasar Murah Kerjasama Pemda Sekadau dan Kantor Bulog Sanggau

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Bupati Sekadau Aron membuka kegiatan Operasi Pasar Murah dalam rangka Pengendalian Inflasi Daerah yang dilaksanakan di area pasar tradisional, jalan pasar Kapuas, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Selasa (19/3/2024).

Dalam sambutannya Bupati Sekadau Aron mengungkapkan kegiatan operasi pasar murah ini merupakan kerjasama Pemerintah Kabupaten Sekadau dan Kantor Bulog Sanggau Kalimantan Barat. Bupat Aron menyebutkan adapun paket yang disediakan adalah beras 5 kilo gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 liter, tepung terigu 1 kg dalam satu paket dengan harga Rp100.000.

“Saya pikir memang harga ini cukup murah makanya kita melakukan ini dalam rangka menekan beberapa harga komoditi pokok yang ada memang saat ini kita melihat di pasar-pasar memang harga beras tergolong cukup tinggi,” sebut Bupati Aron.

“Oleh karena itu hampir setiap bulan saya juga minta kepada teman-teman Dinas Perdagangan untuk selalu melakukan pengecekan terhadap harga pasaran di Kabupaten sekadarnya terutama menjelang Idul Fitri harga-harga kebutuhan sekarang ini bisa stabil,” pintanya.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan paket sembako secara simbolis oleh Bupati Sekadau Aron kepada masyarakat serta dilanjutkan dengan foto bersama. (MadahSekadau/Amd/Ht)

Bagikan :
error: Konten di Proteksi