Bupati Sekadau Pimpin Upacara Hari Jadi ke-15 Kabupaten Sekadau

Bupati Sekadau Pimpin Upacara Hari Jadi ke-15 Kabupaten Sekadau

Bupati Sekadau Pimpin Upacara Hari Jadi ke-15 Kabupaten Sekadau

 

Sekadau Hilir, Madah Sekadau - Bupati Sekadau, Rupinus memimpin upacara HUT Kabupaten Sekadau ke- 15 dilapangan kantor Bupati Sekadau, Selasa (18/12). Upacara tersebut mengusung tema “Kerja Nyata Membangun Kebersamaan Dalam Mewujudkan Sekadau Lebih Maju, Mandiri dan Berdaya Saing”. 

Upacara HUT Kabupaten Sekadau diawali dengan atraksi drumband siswa/i didikan Dinas Pendidikan Kabupataten Sekadau dengan komandan upacara Edi Prasetyo yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris BPBD Kab. Sekadau.

Hadir dalam upacara tersebut Wakil Bupati Sekadau Aloysius, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Albertus Pinus, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Zakaria, Forkopimda, Pimpinan SKPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Sekadau.

Bupati Sekadau, Rupinus menyampaikan harapanya agar Kabupaten Sekadau semakin maju dan menjadi lebih baik lagi.  Ia juga meminta adanya kerjasama sama dari berbagai pihak dan dukungan dari masyarakat Sekadau untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sekadau.

“Mudah-mudahan dihari jadi ke-15, Kabupaten Sekadau kedepannya akan lebih baik lagi,”Ungkap Rupinus.

“kita bersama-sama dengan masyarakat dan teman-teman di legislatif ingin memperjuangkan Kabupaten Sekadau ini agar lebih maju lagi dan setiap tahunnya ada peningkatan, jadi mohon partisipasi serta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sekadau,”Tambahnya.

Selesai upacara, Bupati dan Wakil Bupati Sekadau berserta jajaran Pemkab Sekadau berangkat menuju kantor DPRD Kabupaten Sekadau untuk melaksanakan sidang paripurna istimewa hari jadi Kabupaten Sekadau ke-15 tahun 2018. (Madah Sekadau/Yandi/Reza).