Aloysius Imbau Jaga Keamanan dan Keteriban Demi Kesuksesan Pilkada Sekadau

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Wakil Bupati Sekadau, Aloysius salurkan hak pilihnya bersama istri dan kedua anaknya di TPS 22 yang bertempat di Institut Keling Kumang, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Rabu (9/12/2020).

Saat tiba di TPS, Aloysius beserta keluarga langsung menjalankan protokol kesehatan yang telah disediakan oleh panitia TPS dengan mencuci tangan, menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh serta menggunakan sarung tangan.

Pada kesempatan tersebut, Aloysius mengatakan bahwa pada hari ini seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau melakukan pencoblosan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020 ditengah pandemi Covid-19.

“Kita dapat melihat dari proses awal sampai pada pencoblosan semuanya tetap melaksanakan protokol kesehatan, dari mencuci tangan hingga menggunakan sarung tangan,” kata Aloysius.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam pemilu ini agar mendapatkan pemimpin yang bisa membawa Kabupaten Sekadau lebih baik lagi.

“Sampai pada pengumuman resmi dari KPU nantinya kita harapkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak hanya melihat dari pasangan calon mana yang menang, tetapi mari kita bersama menjaga keamanan di Kabupaten Sekadau karena Sekadau adalah kota dan rumah kita bersama”, imbaunya.

Usai melakukan pencoblosan dirinya bersama rombongan melakukan peninjauan ke TPS di desa-desa yang berada di Kecamatan Sekadau Hilir diantaranya Desa Mungguk, Desa Sekadau Hilir, Desa Bokak Sebumbun hingga Desa Tapang Semadak. (MadahSekadau/Amd/AK)

Bagikan :