DWP Kabupaten Sekadau Kembali Adakan Pertemuan Rutin

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar sesama anggota, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sekadau melaksanakan pertemuan rutin bulanan yang dilaksanakan di sekretariat DWP Kabupaten Sekadau, Jum’at (17/3/2023).

Wakil Ketua 1 DWP Kabupaten Sekadau Elsa Setyaningsih Sapto Utomo mengucapkan terimakasih kepada anggota DWP yang sudah mau meluangkan waktu untuk hadir pada perteman bulan maret ini.

Elsa juga menjelaskan bahwa kegiatan pada hari ini juga dirangkaikan dengan seminar tentang “Tips Menjaga Kesehatan Organ Reproduksi Perempuan”.

“mari kita mendengar tips bagaimana kita menjaga kesehatan organ reproduksi kita, mulai dari menjaga kebersihannya atau bagaimana cara perawatan yang benar,” sebut Elsa.

“kita juga berkumpul disini melakukan pertemuan rutin kita yang dalam hal ini manfaatnya adalah kita mempererat tali silaturahmi persaudaraan antara sesama anggota dan juga kita menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik antar sesama anggota,” sambungnya.

Pada kegiatan kali ini juga dilakukan seminar tentang Tips Menjaga Organ Reproduksi Perempuan yang dijelaskan oleh ibu Sumini selaku anggota DWP Kabupaten Sekadau. (Madah Sekadau/Wan/AL/Ak)

Bagikan :
error: Konten di Proteksi