GOW Kabupaten Sekadau Gelar Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1443 Hijriah

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sekadau menggelar acara Halal Bihalal Bersama Organisasi Wanita Se-Kabupaten Sekadau yang dilaksanakan di GOR Haji Matkali SMK Amaliyah Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (24/5/2022).

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Ibu Siti Komariah dan Ibu Nurmala Shofa dan dilanjutkan dengan laporan dari Ketua Panitia Halal Bihalal oleh Ibu Purkismawati Abdul Ghani.

Pada kesempatan tersebut, Ketua GOW Kabupaten Sekadau Wiwin Atriana Subandrio mengungkapkan bahwa pentingnya membangun kebersamaan dalam sebuah organisasi.

“marilah kita bersama-sama untuk saling bergandengan tangan, saling bekerja sama serta saling mendukung untuk mewujudkan Sekadau yang maju, Sekadau yang sejahtera dan Sekadau yang bermartabat. Tentu dengan saling bekerja sama kita akan mencapai suatu kesuksesan,” ungkapnya.

Wakil Bupati Sekadau Subandrio, pada sambutannya mengatakan bahwa organisasi wanita ini kedepannya berperan aktif untuk menyukseskan program Pemerintah Daerah 5 tahun kedepan, oleh karena itu hibah yang diberikan kepada organisasi guna mendukung visi misi Pemerintah Daerah cukup besar.

“ini tentu tidak kita berikan secara cuma-cuma tetapi bisa menjadi perpanjangan tangan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam rangka menyukseskan program-program  yang dicanangkan 5 tahun kedepan, pada kesempatan ini juga saya ingin mengingatkan kembali kepada ibu-ibu organisasi wanita  tentang Visi Misi Kabupaten Sekadau 5 tahun kedepan yaitu Sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat,” tambah Subandrio.

Pada acara Halal Bihalal GOW Kabuapten Sekadau yang mengusung tema “Melalui Halal Bihalal Bangun Kebersamaan Gapai Kesuksesan” tersebut juga diisi dengan Tausiyah dalam memaknai asal usul Halal Bihalal yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Wilayah Sekadau Toyib Saefudin Alayubi serta diakhiri dengan foto bersama. (MadahSekadau/Amd/Wan/AK).

Bagikan :