Hadiri Natal Bersama, Bupati Sekadau Ajak Masyarakat Selalu Jalani Hidup yang Bermartabat

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Bupati Sekadau hadiri acara Natal Bersama Dinas Kesehatan PP dan KB serta Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Sekadau yang dilaksanakan di gedung Kateketik, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kamis (19/1/2023).

Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan bahwa dilaksanakannya kegiatan seperti ini merupakan bentuk kegembiraan bersama karena pada beberapa tahun lalu tidak bisa menggelar acara seperti ini.

“Tentu ini menjadi harapan dalam menjalin silaturahmi dari para pegawai Dinas Kesehatan dan RSUD Sekadau dan mudah-mudahan kita selalu di dalam lindungan-nya,” ujar Aron.

Selanjutnya, Aron mengungkapkan dirinya atas nama Pemda Sekadau mengucapkan selamat Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023, semoga dengan apa yang telah dilalui menjadikan semangat kedepannya dalam menjalani hidup bermartabat agar selalu diberikan jalan yang terbaik.

“Saya mendukung penuh kegiatan seperti ini dan mudah-mudahan dapat selalu dilakukan seterusnya agar kita dapat berkumpul dan bergembira bersama,” ucap Aron.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan PP dan KB Kabupaten Sekadau Henry Alpius menjelaskan malam ini merupakan malam yang sangat berbahagia serta dengan semangat Natal dapat menjalin tali persaudaraan antara sesama.

“Kami berterimakasih kepada Bupati yang telah hadir yang tentunya telah memberikan semangat kepada kita semua dalam mendukung visi misi Kabupaten Sekadau yaitu kesejahteraan yang bermartabat sebagai masyarakat Kabupaten Sekadau,” jelas Henry.

“Kita harapkan kepada teman-teman semua yang hadir bisa memiliki semangat baru dalam membangun Kabupaten Sekadau yang jauh lebih baik lagi,” tandasnya.

Pada acara tersebut juga dilakukan pembagian doorprize yang diserahkan langsung oleh Bupati Sekadau kepada para hadirin yang beruntung serta dilanjutkan dengan berbagai acara hiburan.

Hadir pada acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Mohammad Isa, Kepala Dinas Kesehatan PP dan KB Henry Alpius, Direktur RSUD Sekadau dr. Tanjung Harapan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Apeng Petrus serta Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Kristianus CP. (MadahSekadau/Amd/Mukhlis/AK)

Bagikan :