Halal Bihalal Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sekadau

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sekadau menggelar acara Halal Bihalal yang dihadiri oleh Pengurus dan Anggota DWP se-Kabupaten Sekadau, dilaksanakan di aula UMKM Center, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Rabu (18/5/2022).

Acara Halal Bihalal tersebut mengusung tema Buka Hati, Buka Pintu Kemaafan Jalin Silaturahmi Maju Bersama DWP Kabupaten Sekadau sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota DWP se-Kabupaten Sekadau.

Pada kesempatan tersebut, ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sekadau Ellya Mohammad Isa menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H “teriring doa semoga kita semuanya diberi kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan, khusus untuk ibu yang muslim semoga amal ibadah kita diterima dan memperoleh rahmat ampunan, keberkahan dan kemenangan serta kita dipertemukan kembali pada Ramadhan tahun depan, Amin yarabbalalamin” ucap Ellya.

“Mari kita membuka hati menjalin silaturahmi, menjaga kebersamaan, kekeluargaan, kolaborasi dan solidaritas untuk kebaikan dan kebesaran serta kemuliaan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sekadau,” tambahnya.

Selanjutnya Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sekadau Wiwin Atriana Subandrio juga merasa senang dapat hadir bersama dalam pertemuan yang dapat meningkatkan rasa kebersamaan, kesatuan dan persatuan.

“pada kesempatan yang berbahagia ini, ijinkan saya atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Sekadau, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah dan mudah-mudahan dengan kita saling memaafkan, mempererat tali silaturahmi, seluruh amal ibadah, kebaikan kita diterima oleh Tuhan yang Maha Esa” ungkap Wiwin.

“halal bihalal serta momen tahunan Idul Fitri ini sebenarnya juga menandakan pertambahan usia kita. Sejatinya hal ini dapat menjadikan kita lebih dewasa dan bijak, seperti ilmu padi makin berisi, makin menunduk,  situasi negara dan daerah juga mengharuskan kita untuk bekerja lebih baik. Mari kita jadikan momen ini sebagai titik balik untuk menjadi pribadi yang lebih baik pula” sambungnya.

Pada kegiatan tersebut juga diisi dengan tausiyah dengan tema menjaga hati yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau, Toyib Asefudin Alayubi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kementerian Agama Sekadau, Ketua GOW Kabupaten Sekadau, Ketua Adhyaksa Dharmakarini Kabupaten Sekadau, Ketua Bhayangkari Kabupaten Sekadau serta pengurus dan anggota DWP se-Kabupaten Sekadau. (MadahSekadau/Wan/Amd/AK)

Bagikan :