Cegah Penyebaran Covid-19, Diskominfo Kab.Sekadau Bagikan Masker Kepada Warga

Cegah Penyebaran Covid-19, Diskominfo Kab.Sekadau Bagikan Masker Kepada Warga

Cegah Penyebaran Covid-19, Diskominfo Kab.Sekadau Bagikan Masker Kepada Warga

 

Sekadau Hilir, Madah Sekadau - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sekadau berbagi masker dalam rangka penanganan pencegahan dan penyebaran Virus Corona Desease (Covid-19) yang dilaksanakan di pasar Sekadau Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Jumat (1/5/2020). Pembagian masker tersebut bekerjasama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sekadau dan Ikatan Wartawan Sekadau (IWAS).

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sekadau, Sabas mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sekadau.

"Ini kita laksanakan dalam rangka mengajak masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19." kata Sabas.

"Kenapa di pasar, karena disini banyak dilakukannya aktivitas, dan ketika beraktivitas kita diwajibkan menggunakan masker," tambahnya.

Sabas juga berharap dengan adanya pembagian masker kain tersebut dapat mengedukasi masyarakat untuk selalu menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah.

Pembagian masker yang bertepatan dengan peringatan Hari Buruh Internasional tersebut sebanyak 400 pcs masker kain dibagikan yang menyasar kepada para pedagang, buruh, pengemudi motor air atau klotok dan masyarakat yang melakukan aktivitas di sekitaran pasar Sekadau dan area penyebrangan Sekadau - Seberang Kapuas.

(MadahSekadau/Amd/Komi)