Silahturahmi Danrem 121 AWB dalam Kunjungan Kerja di Kabupaten Sekadau

Silahturahmi Danrem 121 AWB dalam Kunjungan Kerja di Kabupaten Sekadau

Silahturahmi Danrem 121 AWB dalam Kunjungan Kerja di Kabupaten Sekadau

 

Sekadau Hilir, Madah Sekadau - Pemerintah Kabupaten Sekadau menggelar Acara Silahturahmi DANREM 121 Alam Bana Wanawai dan Ketua Persit Koorcab Rem 121 PD XII Tanjung Pura Bersama Forkopimda Kabupaten Sekadau yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Senin (4/5). Silahturahmi tersebut merupakan Kunjungan Kerja Danrem 121 ABW di Kabupaten Sekadau yang merupakan wilayah kerja Korem 121.

Pada awal acara dilakukan penyambutan kedatangan Danrem 121 ABW dan Ketua Persit Koorcab Rem 121 PD XII Tanjung Pura beserta rombongan dengan tarian adat melayu Kabupaten Sekadau.

Bupati Sekadau, Rupinus menyampaikan rasa terimakasih dan mengucapkan selamat kepada bapak Danrem yang telah bersedia hadir di dalam acara Silahturahmi ini.

''sekadau ini merupakan kabupaten baru yang berdiri serentak dengan kabupaten melawi yaitu tahun 2003 kurang lebih baru 18 tahun terbentuknya Kabupaten Sekadau terdiri dari 7 kecamatan dan 87 desa," ucapnya.

"Kemudian saya laporkan situasi saat ini tentang covid 19 untuk Kab Sekadau sampai hari ini odp 58, selesai pemantauan 380, otg 10, pdp 1 dan menunggu hasil ada 3 dan puji syukur kepada Tuhan di Kabupaten Sekadau belum ada yang positif," tambahnya.

Sementara itu Danrem 121 AWB, Brigjend Ronny dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih karna telah di sambut baik di kabupaten sekadau selaku orang baru yang nantinya akan melaksanakan tugas di Wilayah Kalimantan Barat termasuk Kabupaten Sekadau

"Harapan Kedepannya di Kabupaten Sekadau akan berdiri Kodim melihat bentuk Geografis Kabupaten yang begitu Strategis, mengingat Antusias Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau memberi perhatian kepada pembangunan Koramil di Kabupaten Sekadau kemarin, inginnya Kedepannya nanti akan Berdiri juga Kodim di Kabupaten Sekadau,"ungkap Ronny.

Di akhir acara dilakukan penyerahan cinderamata dari Danrem 121 ABW dan Ketua Persit Koorcab Rem 121 PD XII Tanjung Pura kepada Bupati Sekadau dan dari Pemerintah Kabupaten Sekadau kepada Danrem 121 ABW serta dilanjutkan dengan foto bersama. (MadahSekadau/Komi/Amd/Edo)