Buka Kegiatan Launching/Pengutusan LPPD, Ini Pesan Wabup Sekadau

Buka Kegiatan Launching/Pengutusan LPPD, Ini Pesan Wabup Sekadau

Buka Kegiatan Launching/Pengutusan LPPD, Ini Pesan Wabup Sekadau

 

Sekadau Hilir, Madah Sekadau - Wakil Bupati Sekadau, Aloysius membuka kegiatan launching/pengutusan Kontingen Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Sekadau dalam mengikuti perlombaan Pesparawi IX tingkat Provinsi Kalimantan Barat. Kegiatan launching/pengutusan tersebut dilaksanakan di Gedung Kate-Ketik Sekadau, Sabtu (29/06) malam.

Kegiatan Peparawi IX tingkat Provinsi Kalimantan Barat digelar mulai dari tanggal 2 Juli sampai dengan 7 Juli 2019. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Kabupaten Ketapang yang diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Kalbar.

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius dalam sambutannya memberikan harapan agar kepada para kontingen yang ikut berlomba agar mampu bersaing dan memberikan hasil yang terbaik serta dapat mengharumkan nama Kabupaten Sekadau.

"Kepada para kontingen agar dapat menjaga nama baik diri sendiri maupun masyarakat Kabupaten Sekadau serta menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab berdasarkan iman kristiani”,Ujar Aloysius.

“Saya berharap kepada bapak/ibu serta adik-adik yang terpilih untuk mengikuti Pesparawi IX di Kabupaten Ketapang dapat bersaing dan menampilkan hasil yang terbaik serta maksimal,"Ungkapnya

Kabupaten Sekadau mengirimkan sebanyak 250 orang yang akan ikut dalam kegiatan Pesparawi IX tersebut, dimana dari jumlah kontingen yang dikirim akan terbagi dalam beberapa cabang perlombaan. Adapun cabang perlombaan yang diikuti adalah lomba paduan suara, vokal grub, musik pop gereja serta paduan suara musik etnik.

Selain kegiatan perlombaan kesenian, juga ada beberapa kegiatan lain seperti perlombaan stand pameran, seminar/workshop dan musyawarah daerah (MUSDA) yang akan dihadiri oleh pengurus LPPD Se-Kalimantan barat dan Pengurus LLPN. (Madah Sekadau/Wido/Erik/Yandi)