Upacara Pembukaan Pelatihan Paskibraka Kabupaten Sekadau Tahun 2019

Upacara Pembukaan Pelatihan Paskibraka Kabupaten Sekadau Tahun 2019

Upacara Pembukaan Pelatihan Paskibraka Kabupaten Sekadau Tahun 2019

 

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Sekadau, Fendy memimpin upacara pembukaan pelatihan Paskibraka Kabupaten Sekadau tahun 2019 di halaman kantor Bupati Sekadau, Jum’at (2/9).

Ada sebanyak 32 orang calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Sekadau yang terpilih berasal dari 29 sekolah di 7 Kecamatan SeKabupaten Sekadau.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Sekadau, Fendy berpesan agar para calon anggota Paskibraka tersebut untuk bersungguh-sungguh dan memanfaatkan waktu semaksimal mungkin dalam mengikuti masa pelatihannya. 

“Pesan saya jaga stamina dan tetap semangat, tolong ikuti apa yang disampaikan oleh para instruktur”,Kata Fendy.

“Mudah-mudahan pada pengibaran dan penurunan bendera nantinya, adik-adik dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, karena ini adalah sebuah kepercayaan dan pasti akan dikenang selama perjalanan hidup adik-adik, tentunya menjadi sebuah kebanggaan”,Tuturnya.

Sebanyak 32 calon anggota Paskibraka tersebut terdiri dari 17 orang laki-laki dan 15 orang perempuan yang akan mengikuti pemusatan pelatihan Paskibra di halaman kantor Bupati Sekadau .(Madah Sekadau/Yandi/Jose)

YD