Rupinus Melantik Sebanyak 50 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau

Rupinus Melantik Sebanyak 50 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau

Rupinus Melantik Sebanyak 50 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau

 

Sekadau Hilir, Madah Sekadau - Bupati Sekadau, Rupinus melantik Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau yang dilaksanakan di ruang serbaguna kantor Bupati Sekadau, jalan Merdeka Timur, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Senin (26/8).

Kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan  pelantikan/pengukuhan serta pengambilan sumpah/janji jabatan administrator jabatan pengawas serta jabatan fungsional pengawas penyelenggaraan urusan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau.

Sebanyak 50 orang dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan yang terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama sebanyak 2 orang, Administrator sebanyak 17 orang, serta Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau sebanyak 31 orang.

Bupati Sekadau, Rupinus menegaskan bahawa ia akan terus melakukan pertimbangan dalam hal prestasi kerja para pejabat dalam kepemimpinan dalam hal objektifitas, kompetensi serta kualifikasi kinerja ASN di lingkungan Pemkab Sekadau.

“Kepada yang yelah dilantik hari ini saya berharap berkerjalah dengan baik dan saya akan tetap akan melakukan pertimbangan yang berdasarkan objektifitas, kompetensi dan kualifikasi dari syarat jabatan dalam prestasi kerja kepemimpinan tanpa melanggar perjanjian” tegas Rupinus.

Adapun Pejabat Tinggi Eselon II.B, Eselon III.A dan III.B diantaranya, Ignasius Boni, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab.Sekadau, menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia Kab.Sekadau.

Matius Jon, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kab.Sekadau, menjadi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab.Sekadau.

Ahmad Urabi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab.Sekadau, menjadi Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kab.Sekadau.

Gunawan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Sekolah Dasar Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kab.Sekadau, menjadi Kepala Bidang Kebudayaan, Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kab.Sekadau. (MadahSekadau/Achmad/Edo)