Bupati Sekadau Tutup BKSN dan Pesparani Katolik Kabupaten Sekadau Tahun 2019

Bupati Sekadau Tutup BKSN dan Pesparani Katolik Kabupaten Sekadau Tahun 2019

Bupati Sekadau Tutup BKSN dan Pesparani Katolik Kabupaten Sekadau Tahun 2019

 

Sekadau Hilir – Madah Sekadau, Bupati Sekadau, Rupinus menutup kegiatan perayaan peringatan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) dan Paduan Suara Gerejani Katolik (Pesparani Katolik) Kabupaten Sekadau yang dilaksanakan di Rumah Betang Youth Center, Jalan Panglima Naga, Sabtu (28/9).

Kegiatan hari penutupan ini diawali dengan penampilan dari beberapa peserta pemenang lomba,  serta dilanjutkan pembagian piala serta hadiah yang diserahkan langsung oleh Bupati Sekadau beserta jajaran kepada seluruh peserta pemenang pada perlombaan di dalam rangkaian kegiatan  BKSN dan Pesparani Katolik yang  telah dilaksanakan sebelumnya.

Bupati Sekadau, Rupinus pada sambutannya mengatakan bahwa kegiatan perayaan peringatan BKSN yang dilaksanakan bersama dengan Pesparani Katolik ini merupakan kegiatan  yang pertama diadakan di Kabupaten Sekadau, dan ia mengapresiasi kepada seluruh panitia yang telah berkerja keras dalam memeriahkana cara ini.

“Rangkaian kegiatan BKSN dan Pesparani Katolik ini merupakan kegiatan yang pertama di Kabupaten Sekadau, pesparani inilah yang pertama kalinya kita laksanakan di bumi lawang kuari tahun  2019,” kata Rupinus.

“terimakasih kepada semua pihak, terutama kepada pastor paroki  yang telah menyediakan tempat untuk kegiatan kita baik disini maupun pada gedung kateketik, serta panitia yang bekerja dengan keras sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik” tambahnya.

Penutupan dilakukan langsung oleh Bupati Sekadau, Rupinus dan didampingi oleh Wakil Bupati Sekadau, Aloysius,dengan melakukan pemukulan gong sebanyak lima kali yang disaksikan oleh seluruh tamu undangan serta masyarakat Kabupaten Sekadau yang hadir pada acara tersebut. (MadahSekadau/Achmad/Andre).