Bupati Sekadau Hadiri HUT TNI ke-74 di Makodim 1204/Sanggau

Bupati Sekadau Hadiri HUT TNI ke-74 di Makodim 1204/Sanggau

Bupati Sekadau Hadiri HUT TNI ke-74 di Makodim 1204/Sanggau

 

Sanggau, Madah Sekadau - Bupati Sekadau, Rupinus menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74 yang dilaksanakan di halaman Makodim 1204/Sanggau, Sabtu (5/10). Acara HUT TNI ke-74 tersebut diawali dengan  upacara yang dipimpin oleh Mayor. inf. Arman Sulistiono selaku inspektur upacara.

Mayor Arman Sulistiono yang pada kesempatan tersebut membacakan amanat Panglima TNI meminta agar TNI melaksanakan tugas pokoknya, harus selalu bahu-membahu dan besinergi dengan berbagai komponen bangsa lainnya.

"Untuk itu, saya akan memberikan penekanan kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI dimanapun berada dan bertugas, untuk besinergi dan dipedomani serta dilaksanakan, sebab dari berbagai kekuatan yang bersatu itu akan menghasilkan energi yang luar biasa untuk kemajuan bangsa," jelas Arman.

Bupati sekadau, Rupinus saat ditemui usai upacara mengucapkan selamat HUT TNI ke-74, dan ia juga mengatakan bahwa TNI kuat dari rakyat dan untuk rakyat Indonesia.

"Saya Rupinus beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sekadau mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74, tingkatkan profesionalisme, dari rakyat, bersama rakyat, TNI kuat," kata Rupinus.

Pada kesempatan tersebut Rupinus bersama Wakil Bupati Sanggau beserta jajaran petinggi Kabupaten Sanggau bersama-sama meniup lilin ulang tahun TNI serta memotong tumpeng yang menandakan HUT TNI ke-74 yang dilaksanakan di halaman Makodim 1204/Sanggau resmi digelar.

Acara peringatan HUT TNI ke-74 yang dilaksanakan di Makodim 1204/Sanggau tersebut mengusung tema "TNI Profesional Kebanggan Rakyat". (MadahSekadau/Achmad/Komi)

Sumber : Humas dan protokol Kabupaten Sekadau