Matangkan Persiapan MTQ XXVIII Kalimantan barat, Pemkab Sekadau Adakan Rapat Kerja

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Dalam rangka mematangkan persiapan pelaksanaan MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan barat, Pemerintah Kabupaten Sekadau selaku tuan rumah penyelenggara menggelar rapat kerja Panitia MTQ XXVIII tahun 2020 yang dilaksanakan di ruang rapat Wakil Bupati Sekadau, Rabu (05/02/2020). Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Zakaria.

Zakaria menyebutkan bahwa pelaksanaan MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Barat tidak lama lagi akan digelar di Kabupaten Sekadau. Ia berharap segala hal yang menyangkut kesiapan dan persiapan pada penyelenggaranan MTQ tersebut dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

“Pada hari ini, kita akan melakukan pemantapan untuk menyambut kedatangan Tim Asistensi Provinsi Kalimantan barat yang hadir di kabupaten Sekadau pada 10 Februari ini untuk memastikan kesiapan lapangan kita,”Ungkap Zakaria.

“Pelaksanaan MTQ sudah dekat dan sekarang sudah tanggal 5 Februari, maka kegiatan dilapangan sudah harus final pada tanggal 30 Maret. Jadi ada beberapa hari lagi untuk kita selesaikan kekurangan-kekurangan yang ada,”Katanya.

Sebagaimana diketahui, pelaksanaan MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan barat akan digelar di kabupaten Sekadau pada tanggal 13 – 19 April 2020 dan pada pembukaan dipusatkan di GOR Mungguk Rangsa Park, Jalan Merdeka Selatan, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. (Madah Sekadau/YD/Yanti/Komi)

 

Bagikan :