Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Rupinus-Aloysius Daftarkan Diri ke KPU Sekadau

Bagikan :

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau menggelar Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula Kantor KPU Kabupaten Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Jumat (4/9/2020).

Pada acara penyerahan berkas pendaftaran tersebut Rupinus-Aloysius yang mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau periode 2021-2024, hadir didampingi sejumlah ketua dan sekretaris Partai pengusung dan pendukung.

Sebelum memasuki kantor KPU Sekadau, Rupinus-Aloysius beserta rombongan diarahkan untuk memeriksa suhu tubuh, mencuci tangan  menggunakan hand sanitizer dan mengisi daftar hadir serta mengikuti pemeriksaan logam detektor yang dilakukan oleh tim dari anggota Polres dan TNI Sekadau.

Ketua KPU Kabupaten Sekadau, Drianus Saban mengatakan acara pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tersebut merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kabupaten Sekadau.

“Sesuai dengan jadwal tahapan, pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sekadau dimulai pada tanggal 4, 5, dan 6 September 2020,” kata Saban.

Sementara itu Bakal calon Bupati Sekadau, Rupinus mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran KPU Kabupaten Sekadau yang telah menerima dengan baik kedatangan rombongan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rupinus-Aloysius pada sore hari tersebut.

“Maksud dan tujuan kami datang ke sini, adalah untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau periode 2021-2024 dengan dukungan koalisi dari partai politik,” ungkap Rupinus.

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati sekadau tahun 2020 tersebut hadir didampingi oleh kedua istri pasangan yaitu, Kristina Rupinus dan Vixtima Heri Supriyanti Aloysius serta ketua tim pemenangan yakni, Relawan Kamang, Relawan Garda Maco dan simpatisan Rupinus-Aloysius.

(MadahSekadau/Amd/Msw/Edo/AK)