Pemkab Sekadau Gelar Acara Sertijab Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Pemerintah Kabupaten Sekadau menggelar acara Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau kepada Sekretaris Daerah Definitif Kabupaten Sekadau di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Jumat (1/10/2021).

Kegiatan diawali dengan penyerahan memori jabatan oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Frans Zeno kepada Sekretaris Daerah Definitif Kabupaten Sekadau Mohammad Isa.

Pada kesempatan tersebut, Frans Zeno mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau serta seluruh jajaran Pemeritnah Daerah yang telah mendukung dalam pelaksanaan tugas sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau.

“Bukan suatu kondisi yang mudah dan juga bukan suatu kondisi atau situasi yang tanpa tantangan. Dinamika dalam melaksanakan penugasan ini kami rasakan dan menjadi pengalaman yang luar biasa,” ungkap Zeno.

“Terimakasih Kepada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau dan terima kasih juga kepada Kepala Daerah periode sebelumnya Bapak Rupinus dan Bapak Aloysius yang juga sudah memberikan suport kepada kami dalam menjalankan tugas ini,” tandasnya.

Sementara itu, Mohammad Isa mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau yang telah memberikan amanah yang besar untuk mengemban tugas sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau.

“Saya yakin tugas ini dapat kita wujudkan dan dilaksanakan, apabila kita semua dapat bekerjasama dan besinergi terutama saya dalam membantu Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tetap mengharapkan arahan dukungan maupun teguran dari pimpinan apabila terdapat kesalahan dalam bekerja,” ucap Isa.

Tentu juga saya mengharapkan dukungan dari semua SKPD, untuk mewujudkan visi misi yang sama yaitu mewujudkan Kabupaten Sekadau yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat dengan prioritas kita saat ini adalah IP3K,” pungkasnya.

Pada akhir acara dilakukan penyerahan cinderamata dari Bupati dan Wakil Bupati Sekadau beserta jajaran kepada Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau sebagai kenang-kenangan selama menjabat di Pemerintahan Kabupaten Sekadau yang dilanjutkan dengan foto bersama. (MadahSekadau/Amd/AK)

Bagikan :