Pemkab Sekadau Laksanakan Apel Perdana Setelah Libur Lebaran

Madah Sekadau, Sekadau Hilir – Setelah melaksanakan cuti bersama dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun pegawai kontrak di lingkungan Pemkab Sekadau kembali masuk kerja.

Hari pertama masuk kerja di lingkup Pemkab Sekadau diawali dengan pelaksanaan apel bersama yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Sekadau, Senin (09/05/2022) yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Mohammad Isa.

Dalam sambutannya, Mohammad Isa menyampaikan setelah beberapa hari melaksanakan cuti bersama dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, hari ini seluruh Pegawai Negeri Sipil maupun Pegawai kontrak masuk kerja kembali. Untuk itu, ia meminta kepada para kepala SKPD untuk mengecek kehadiran para pegawainya dilingkungan instansi masing-masing.

“Pada kesempatan ini, saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Sekadau saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,”Ujar Isa.

“Pada hari ini kita masuk kerja kembali setelah cuti Idul Fitri kurang lebih sepuluh hari, untuk itu saya berharap kepada kepala SKPD nanti mengecek semua stafnya di instansi masing-masing, karena rasa-rasanya kalau libur sudah cukup lama dan masih ada yang belum masuk kerja, ada absen yang tanpa keterangan yang jelas maka ini sudah keterlaluan, “Ucapnya.

Mohammad Isa menambahkan, melalui momen Hari Raya Idul Fitri dan juga puasa Ramadan satu bulan penuh, Ia berharap dapat digunakan untuk meningkatkan segala aktifitas, kinerja, serta disiplin kerja. (Madah Sekadau/YD/AK)

Bagikan :