Pemkab Sekadau Terima Penghargaan dari Menteri Keuangan RI

Jakarta, Madah Sekadau – Pemerintah Kabupaten Sekadau menerima penghargaan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati.

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Sekadau mempertahankan predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 10 kali berturut-turut untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2012-2021.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati Sekadau Aron dari Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati dalam Rakornas Akuntansi dan laporan keuangan Tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Kamis (22/9/2022).

Aron menyebut, Kabupaten Sekadau merupakan salah satu diantara 38 Kabupaten/Kota yang menerima langsung penghargaan dari Menkeu RI Sri Mulyani. Ia mengucapkan syukur dan terima kasih atas penghargaan dari Kementerian Keuangan ini. Penghargaan dari Kementerian itu diterima karena sebelumnya sudah menerima opini WTP.

“Penghargaan ini kita dapat setelah mempertahankan Predikat WTP selama 10 tahun berturut-turut,”Ungkap Aron.

“Tentu saja kita akan terus berupaya untuk mempertahankan ini, terutama dalam hal pelaporan keuangan tersebut, dan saya mengapresiasi kerja keras kita bersama atas capaian ini,” Pungkasnya.

Hadir mendampingi Bupati Sekadau Aron dalam menerima penghargaan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Mohammad Isa serta Plt. Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Sekadau Abdul Gani. (Madah Sekadau)

Bagikan :