Peresmian Gedung Di Kompleks Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau

Bangunanan yang diresmikan adalah kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan sdm, kantor Badan Penanggulangan Bncana Daerah, Kantor Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kantor Dinas Perhubungan, Kantor Satuan Polisi Pamong Praja, ruang rapat Komisi DPRD, rumah Dinas Jabatan Sekretaris Daerah, dan Kantin Pemkab Sekadau.

Dalam penadatanganan prasasti proyek tersebut dihadiri juga wakil Bupati sekadau Aloysius, wakil DPRD kabupaten Sekadau Jeffray Raja Tugam, Sekretaris Daerah kabupaten sekadau H.Zakaria, Forkopimda, staf ahli, pimpinan SKPD, ketua tim  penggerak PKK, ketua Gabungan Organisasi Wanita, Camat se-Kabupaten sekadau, tokoh agama beserta tokoh masyarakat.

Selain meresmikan gedung dan penandatangan prasati, acara tersebut juga sekaligus perayaan natal bersama pemerintah kabupaten sekadau.

 Bupati sekadau Rupinus dalam pidatonya berharap kepada skpd yang telah meresmikan dan menempati gedung barunya tersebut  agar di jaga kebersihannya, dan tetap selalu di rawat. dan ia juga berharap dengan di bangunnya gedung yang baru dapat memaksimalkan kinerja para ASN dan meningkatkan pelayannya pada masyarakat.

 

 

Bagikan :