Peringati Hari Raya Idul Adha 1441 H, Pemkab Sekadau Bagikan Daging Qurban

Bagikan :

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Pemerintah Kabupaten Sekadau melaksanakan pemotongan hewan qurban yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Senin (3/8/2020). Pemotongan hewan qurban tersebut dalam rangka memperingati hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M.

Wakil Bupati Sekadau, Aloysius mengatakan bahwa hewan qurban tersebut akan diberikan kepada pegawai honorer atau tenaga kontrak serta Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang ada di kantor Bupati Sekadau dan SKPD dikomplek Pemerintah Kabupaten Sekadau.

“Hari ini kita melaksanakan pemotongan hewan qurban berupa 2 ekor sapi yang akan dibagikan kepada tenaga kontrak yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau,” kata Aloysius.

“Semua tenaga kontrak yang ada di komplek Pemerintah Kabupaten Sekadau dibagikan secara merata, walaupun tidak banyak mudah-mudahan dari dua ekor sapi qurban ini dapat bermanfaat bagi penerima”, tambahnya.

Ia menambahkan bahwa sebelumnya telah dilakukan pembagian hewan qurban berupa satu ekor sapi yang diberikan kepada masing-masing Kecamatan di Kabupaten Sekadau.

“Pada hari kamis lalu kita juga sudah mendistribusikan satu ekor sapi kepada masing-masing kecamatan di Kabupaten Sekadau. Jadi 7 kecamatan ada tujuh ekor sapi yang kita bagikan,” pungkasnya.

Pemotongan, penimbangan serta pembagian hewan qurban tersebut dilakukan di area parkir kantor Bupati Sekadau, kemudian akan dibagikan secara merata kepada seluruh tenaga kontrak serta PTT yang ada di kantor Bupati Sekadau dan SKPD dikomplek Pemerintah Kabupaten Sekadau.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Sekadau Aloysius didampingi Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ketua MUI Kab.Sekadau serta para Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau.

(MadahSekadau/Amd/AK)

error: Konten di Proteksi