Pjs Bupati Sekadau Berharap Adanya Sinegritas Yang Baik Pada Distribusi Logistik Pilkada 2020

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau menggelar Rapat Koordinasi (Rakor)  Distribusi Logistik, Persiapan Pelaksanaan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2020 yang dilaksanakan di ruang serbaguna Kantor Bupati Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Selasa (1/12/2020).

Rakor tersebut dihadiri oleh Pjs.Bupati Sekadau, Sri Jumiadatin didampingi Wakil Ketua DPRD Kab.Sekadau, Kapolres Sekadau, Danramil Sekadau Hilir, Penjabat Sekretaris Daerah Kab.Sekadau, Kajari Sekadau, Ketua KPU Kab.Sekadau, Ketua Bawaslu Kab.Sekadau, para kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau serta Kapolsek dan Babinsa seKabupaten Sekadau.

Rakor tersebut merupakan hal penting dalam pendistribusian logistik yang dimulai pada tanggal 6 s/d 8 Desember ke 524 TPS yang tersebar diseluruh wilayah Kab. Sekadau untuk mensukseskan Pilkada Serentak pada tanggal 9 Desember 2020.

Pjs Bupati Sekadau, Sri Jumiadatin dalam sambutannya menjelaskan penyaluran logistik ini tentunya memerlukan sinegritas yang baik antara stakeholder dari para pihak baik pihak penyelenggara, pengawas, aparat keamanan, pihak swasta maupun pemerintah.

“Penyaluran logistik Pilkada Sekadau Tahun 2020 sebagaimana kita ketahui dengan kondisi jalan yang dilalui pada musim penghujan seperti saat ini prasarana dan sarana transportasi dan banjir di beberapa titik merupakan kendala yang harus di antisipasi dalam penyalurannya,” jelas Sri.

Pada kesempatan tersebut ia juga berharap kepada semua undangan yang hadir pada rakor itu untuk dapat bekerja sama dan berkoordinasi dengan baik sesuai tupoksi masing-masing.

“Kegiatan ini juga diharapkan  dapat mewujudkan kesamaan presepsi serta sinergitas yang kuat dan berkesinambungan antar pemangku kepentingan dalam upaya menciptakan pemilu yang demokratis dengan kebiasaan baru menerapkan protokol kesehatan yang terus kita gaungkan bersama,” harapnya.

“sehingga nantinya masyarakat antusias datang ke TPS untuk menggunaakan hak pilihnya secara aman tanpa adanya tekanan dari pihak manapun serta aman dari covid-19,” pungkasnya.

Pada Rakor Distribusi Logistik, Persiapan Pelaksanaan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2020 tersebut dilakukan sesi tanya jawab dan saran dari para pihak pelaksana terkait penyaluran logistik di berbagai daerah di Kabupaten Sekadau. (MadahSekadau/Amd/AK)

Bagikan :