Rupinus: Penerapan Prokes di TPS 15 Sudah Sangat Baik

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Bupati Sekadau, Rupinus menggunakan hak pilihnya dengan melakukan pencoblosan di TPS 15 Dusun Senuruk, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Rabu (9/12/2020).

Rupinus ditemani istri Kristina Rupinus beserta kedua anaknya datang ke TPS pada pukul 07.30 dan langsung memenuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh serta memakai masker dan sarung tangan yang telah disediakan oleh petugas di TPS selanjutnya melakukan pencoblosan surat suara.

Usai melakukan pencoblosan, Rupinus mengungkapkan dirinya beserta keluarga melakukan pencoblosan di TPS 15 Desa Sungai Ringin yang kebetulan tidak jauh dari rumah kediamannya.

“terlihat semua petugas di TPS 15 ini sudah memenuhi standar dan saya rasa penerapan protokol kesehatannya juga sangat baik,” ungkapnya Rupinus.

Ia berharap, pada pemungutan suara di daerah lainnya di Kabupaten Sekadau dapat berjalan tertib serta kondusif.

“mudah-mudahan di seluruh Kabupaten Sekadau ini proses pemungutan suara dapat berjalan dengan lancar dan aman sampai pada akhir,” lanjutnya.

Setelah menggunakan hak pilih, dirinya bersama jajaran di Pemerintah Kabupaten Sekadau melakukan peninjauan ke sejumlah TPS di tiga kecamatan, yaitu di Kecamatan Sekadau Hulu, Kecamatan Nanga Taman dan Kecamatan Nanga Mahap. (MadahSekadau/Amd/AK)

Bagikan :