Sambut PJ Bupati, Pemkab Sekadau Gelar Ramah Tamah

Sekadau Hilir, Madah Sekadau –  Pemerintah Kabupaten Sekadau menggelar acara Ramah Tamah Bersama Penjabat Bupati Sekadau yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna, Kantor Bupati Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Senin (5/4/2021).

Ramah Tamah tersebut dalam rangka penyambutan Ani Sopian sebagai Penjabat Bupati Sekadau yang dilantik oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar, tanggal 1 April 2021.

Pada kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Sekadau, Ani Sopian mengatakan Secara umum, tugas sebagai Penjabat Bupati yaitu memimpin pelaksanaan penyelenggaraan Pemda di Kabupaten Sekadau sampai dengan dilantiknya Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah definitif.

“Merupakan kehormatan dalam perjalanan karir kami selama 35 tahun sebagai Aparatur Sipil Negara, karena telah diberikan kesempatan mengemban amanah sebagai Penjabat Bupati Sekadau,” kata Ani Sopian.

“untuk itu dengan penuh kerendahan hati, kami meminta dukungan dari Bapak Ibu sekalian para stakeholder di Kabupaten Sekadau, seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Sekadau beserta segenap unsur masyarakat,” lanjutnya.

Sementara itu, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Frans Zeno mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak Ani Sopian sebagai Penjabat Bupati Sekadau oleh Gubernur Kalimantan Barat yang dilaksanakan pada hari kamis lalu di Pontianak.

“Saya mewakili segenap jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dan Semua yang hadir disini, mengucapkan selamat datang kepada Bapak Ani Sopian di Kabupaten Sekadau, Bumi Lawang Kuari,”

“Bumi Lawang Kuari merupakan julukan dari Kabupaten Sekadau yang merujuk pada ikon wisata yang keberadaannya tidak begitu jauh dari Kota Sekadau yang dapat ditempuh menggunakan perahu atau motor air, kira-kira selama 15 menit perjalanan,” pungkasnya.

Hadir pada acara tersebut, para Kepala SKPD di Lingkungan Pemkab Sekadau, Camat se Kabupaten Sekadau, Pj Ketua TP.PKK Kab.Sekadau, Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab.Sekadau, Kapolres Sekadau, Danramil Sekadau Hilir ,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat di Kabupaten Sekadau. (MadahSekadau/Amd/AK)

Bagikan :