Tutup HGN Tahun 2022, Wabup Harap IGI Sekadau Dapat Terus Berinovasi

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Wakil Bupati Sekadau Subandrio, resmi menutup rangkaian acara Gebyar Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022 di Aula Serbaguna Kantor Bupati Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Jumat (9/12/2022).

Kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) KE-2 Ikatan Guru Indonesia IGI Kabupaten Sekadau serta pembagian hadiah lomba siswa se-Kabupaten Sekadau.

Pada sambutannya, Ketua IGI Kabupaten Sekadau, Fuad Setiadi mengatakan bahwa agenda Gebyar Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022 ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November dan Hari Ulang Tahun IGI Kabupaten Sekadau ke-2 Yang Jatuh pada tanggal 18 November 2022.

“adapun rangkaian acara yang telah dilaksanakan dalam rangka Gebyar Hari Guru Nasional ini diantaranya adalah Webinar IGI Sekadau Series, Bimbingan Teknis untuk Guru ASN, Seminar Pendidikan serta Lomba Siswa Se-kabupaten Sekadau,” ucap Setiadi.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio sangat mengapresiasi kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam rangka Gebyar Hari Guru Nasional serta mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-2 untuk Ikatan Guru Indonesia Kabupaten Sekadau.

“Pemerintah Daerah siap bergandeng tangan dengan IGI Kabupaten Sekadau untuk dapat bersama-sama memajukan pendidikan serta serta Sumber Daya Manusia yang ada di Kabupaten Sekadau ini,” kata Subandrio.

“kami juga berharap kepada IGI Kabupaten Sekadau agar dapat terus bergerak, berkembang dan membuat program-program yang inovatif dan dapat bergandeng tangan bersama Pemerintah Daerah sehingga dapat mencapai tujuan akhir yaitu meningkatkan Sumber Daya Manusia yang ada di Kabupaten Sekadau,” sambungnya.

Subandrio juga mengucapkan selamat kepada para siswa yang sudah mendapatkan juara dan berharap agar kegiatan ini dapat terus ditingkatkan sehingga dapat menghasilkan generasi yang berkualitas untuk Kabupaten Sekadau yang maju dan berkembang.

Pada kegiatan ini dilakukan penyerahan hadiah lomba siswa Se-kabupaten Sekadau untuk jenjang SD/MI, SMP/MTS dan SMA/SMK/MA Se-kabupaten Sekadau dilanjutkan dengan penampilan dari juara 1 lomba menyanyi solo tingkat SD/MI dan ditutup dengan sesi foto bersama. (Madah Sekadau/Wan/Sal/AK).

Bagikan :