Wabup Sekadau : Maulid Nabi untuk Tingkatkan Iman dan Takwa Serta Mempererat Tali Silaturahmi

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri kegiatan Maulid Tradisional dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Majelis Taklim Al-Barjanji Maulid Tradisional (MTAMT) Kabupaten Sekadau di Masjid Babussalam, Desa Tanjung, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Sabtu (30/9/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau Subandrio menyampaikan apresiasi kepada pihak penyelenggara kegiatan Maulid tradisional yang secara antusias dan kompak menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini dapat menuntun kita semua untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta dapat dijadikan sebagai ajang untuk saling bersilaturahmi dan meningkatkan persatuan masyarakat umat beragama di Kabupaten Sekadau,”Ucap Subandrio.

Subandrio menambahkan, dengan adanya persatuan dan kesatuan gotong royong, maka daerah kita akan aman dan tertib,  serta itu juga menjadi modal awal kita untuk membangun kabupaten Sekadau yang kita cintai ini.

“Saya yakin dan percaya bahwa bapak ibu semuanya yang tergabung dalam majelis tradisional ini mempunyai semangat ingin membangun, baik dari segi sumber daya manusia maupun dari pembangunan fisiknya,” Ungkapnya.

“Mari kita bersama-sama mendukung program-program Pemerintah Daerah, yang kita bangun di Kabupaten sekarang ini dalam 5 tahun ke depan,”Pungkasnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Pendiri dan pengasuh Majelis Cinta Rasul Pontianak Habib Abdullah Ridho Bin Yahya, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sekadau Zainal, Sekretaris Daerah kabupaten Sekadau Mohammad Isa, Ketua MUI Kabupaten Sekadau KH. Mudlar, Ketua MABM Kabupaten Sekadau Syafi’i Yanto, Plt. Camat Sekadau Hilir Zulfiakli, Camat Belitang Hermansyah, Kapolsek Sekadau Hilir, Danramil Sekadau Hilir dan Kepala Desa Tanjung. (MadahSekadau/Sal/AK).

Bagikan :
error: Konten di Proteksi