Wabup Subandrio Lepas Keberangkatan 64 Calon Jemaah Haji Asal Kabupaten Sekadau

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Wakil Bupati Sekadau, Subandrio melepas keberangkatan 64 calon jemaah haji asal Kabupaten Sekadau Tahun 2024 / 1445 H, di Masjid Agung Sultan Anum, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Selasa (28/05/2024).

Hadir mendampingi Wakil Bupati Sekadau, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sekadau, Wakapolres Sekadau, Kejari Sekadau, Perwakilan dari Dandim 1204 Sanggau Sekadau, Ketua DMI Kabupaten Sekadau, Ketua MUI Kabupaten Sekadau dan sejumlah Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau.

Dalam sambutannya, Wabup Subandrio mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya bisa hadir dan melepas  keberangkatan calon jemaah haji kabupaten Sekadau yang berjumlah 64 orang itu.

“Ini adalah momen yang sangat penting dan berharga, tidak hanya bagi para calon jemaah haji saja, tetapi bagi kita semua. Keberangkatan haji adalah panggilan Tuhan yang harus kita sambut dengan penuh rasa syukur dan kebahagiaan,”ucapnya.

Wabup Subandrio juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersamaan selama menjalankan ibadah haji tanah suci, serta selalu menjaga kekompakan.

“Ibadah haji ini merupakan ibadah yang sangat mulia, namun juga membutuhkan kekuatan fisik dan mental yang prima,”ujarnya.

lebih lanjut Wabup Subandrio meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau untuk turut mendoakan kelancaran dan keselamatan para jemaah calon haji.

“Pelepasan jemaah calon haji tahun ini menandakan komitmen Pemerintah Kabupaten Sekadau dalam mendukung pelaksanaan ibadah haji yang merupakan salah satu rukun Islam yang harus dijalankan oleh umat Muslim yang mampu,”ungkapnya. (MadahSekadau/Sal/Wek/Ht).

Bagikan :
error: Konten di Proteksi