Wakil Bupati Sekadau Hadiri Seminar Pendidikan di Pondok Pesantren Al-Rahmah

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Wakil Bupati Sekadau Subandrio menghadiri kegiatan Seminar Pendidikan dalam rangka menyambut hari santri nasional yang dilaksanakan di pesantren Ar-Rahmah Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Kamis (23/9/2021).

Seminar pendidikan dilaksanakan  oleh PCNU Kabupaten Sekadau bersama Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional tahun 2021.

Wabup Sekadau, Subandrio dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Kabupaten Sekadau menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini agar membantu upaya Pemerintah dalam pembangunan Indeks Sumber Daya Manusia yang ada di Kab Sekadau.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau tentu sangat menyambut dengan baik atas terselenggaranya kegiatan ini, ini juga merupakan upaya dalam membantu pemerintah membangun Indeks Sumber Daya Manusia,” ucapnya.

“Kami selaku Pemerintah Daerah mendukung penuh wacana ini, mengingat semakin tinggi pendidikan maka semakin baik pula ISDM kita yang ada di Kabupaten Sekadau,” tutupnya.

Hadir pada acara tersebut anggota DPRD Herman A Bakar, M. Ardiansyah, Rektor IAIN Pontianak dan beberapa Anggota PBNU, PCNU dan ISNU. (MadahSekadau/Edo/AK)

Bagikan :