Wakil Bupati Sekadau Lakukan Monev Pada Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit di Sekadau

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Wakil Bupati Sekadau, Subandrio lakukan Kunjungan Lapangan ke Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit di Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Selasa (28/9/2021).

Kunjungan kerja yang dilaksanakan pada PT Permata Hijau Sarana tersebut dalam rangka menunjang visi dan misi Kabupaten Sekadau pada program unggulan Pemerintah salah satunya didalam hal perkebunan.

“Adapun program unggulan pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Sekadau 5 tahun ke depan yang disebut IP3K,”

“IP3K ini adalah Infrastruktur, Perkebunan, Pertanian dan Perikanan untuk Kesejahteraan rakyat,” tandasnya.

Selain itu, Wakil Bupati Sekadau juga menyebutkan kunjungan lapangan tersebut bertujuan untuk melihat sudah sejauh mana pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR) di PT Permata Hijau Sarana.

Usai melakukan pertemuan dalam ruangan dengan pihak manajemen PT Permata Hijau Sarana, Wakil Bupati Sekadau beserta rombongan yang didampingi oleh pihak manajemen PT Permatan Hijau Sarana meninjau pengolahan kelapa sawit di pabrik kelapa sawit PT Permata Hijau Sarana.

Adapun kegiatan kunjungan lapangan yang dipimpin oleh Wakil Bupati Sekadau tersebut dilakukan pada perusahaan-perusahaan perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Sekadau diantaranya PT Permata Hijau Sarana di Desa Gonis Tekam Kecamatan Sekadau Hilir dan PT Argo Andalan di Desa Setawar Kecamatan Sekadau Hulu.

Turut hadir pada kunjungan lapangan tersebut, Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sekadau Yodi Setiawan, serta Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kabupaten Sekadau Sandae. (MadahSekadau/Amd/AK)

Bagikan :