Wakil Bupati Sekadau Lakukan Peletakan Batu Pertama GKII Hebron

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Wakil Bupati Sekadau Subandrio menghadiri kegiatan Peletakan Batu Pertama Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Hebron, Dusun Seransa, Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Rabu (6/4/2022).

Pada Kesempatan tersebut Subandrio mengatakan bahwa di dalam pembangunan Rumah Ibadah tidak hanya ditujukan pada satu agama saja, akan tetapi pembangunan rumah ibadah ini dilakukan kepada berbagai agama lainnya yang ada di Kabupaten Sekadau.

“Dengan adanya gereja kristen ini diharapkan bisa semakin memperkaya kesatuan dan persatuan kita dan diharapkan kepala gembala pengurus gereja GKII dan semuanya dapat tetap menjalin hubungan yang baik dengan tokoh-tokoh masyarakat serta agama-agama lainnya,” harap Subandrio.

Selain itu, Subandrio menegaskan bahwa dengan hadirnya gereja ini adalah untuk membawa rasa damai bagi umat manusia, serta dengan adanya gereja ini juga dapat membawa anak-anak muda agar kualitas imannya dapat semakin ditingkatkan.

“banyaknya hal-hal negatif yang terjadi dimasyarakat saat ini, oleh sebab itu maka kita harus dampingi itu semua dengan keimanan,” tegas Subandrio.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau Jefray Raja Tugam, Kepala Satuan Pol PP Kabupaten Sekadau Paulus Yohanes, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sekadau Suhardi serta tamu undangan lainnya. (MadahSekadau/Amd/AK)

Sumber Informasi: Prokopim Sekadau

Bagikan :