Gugus Tugas Covid-19 kab.Sekadau Sampaikan Hasil Tes Swab Empat Warga Sekadau

Bagikan :

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Juru Bicara Gugus Tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sekadau mengumumkan 4 warga Kabupaten Sekadau yang sebelumnya telah dilakukan tes swab dinyatakan negatif covid-19.

“Informasi dari Provinsi bahwa hasil dari pemeriksaan swab kita kepada empat orang yang dikirimkan kemaren hasilnya negatif semua,”Ujar Henry Alpius, selaku Juru Bicara Gugus Tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sekadau, Kamis (23/7/2020).

Henry mengatakan bahwa dari empat orang yang telah dinyatakan negatif covid-19 tersebut, tiga orang merupakan warga Kecamatan Belitang Hilir dan satu orang warga Kecamatan Belitang. Ia menambahkan bahwa dari empat orang itu, ada tiga orang berjenis kelamin laki-laki dan satu orang perempuan.

“Jadi kita patut bersyukur, dan kami menghimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah, karena yang ingin kita pertahankan yaitu, sekarang kita sudah masuk dalam kategori zona hijau, karena sudah satu bulan kita tidak ada kasus covid-19 ini, dan kita harapkan masyarakat tetap disiplin,”Terang Henry.

“Untuk hasil tes swab yang sudah kita kirimkan hasilnya sudah keluar semua, namun pada hari ini kita kembali melakukan tes swab kepada enam orang warga yang hasil rapid testnya reaktif,”Ungkapnya. (Madah Sekadau/YD/AK)