Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kab.Sekadau Rayakan Ulang Tahun ke 20 Tahun 2020

Bagikan :

Sekadau Hilir,  Madah Sekadau – Kejaksaan Negeri (Kejari) Sekadau bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kabupaten Sekadau merayakan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-20 Tahun 2020 yang dilaksanakan di aula kantor Kejari Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Selasa (21/7/2020). Perayaan ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tersebut mengusung tema “Terus Berkarya dan Peduli”.

Acara diawali dengan menyaksikan pembukaan perayaan Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 Tahun 2020 di Kejaksaan Negeri Pusat melalui Video Conference yang dihadiri oleh Kajari Sekadau, Cumondo Trisno beserta jajaran dan Ketua IAD Kab.Sekadau, Yuri Antasari Cumondo Trisno beserta anggota.

Pada kesempatan tersebut Ketua IAD Kab.Sekadau, Yuri Antasari Cumondo Trisno mengatakan bahwa tema yang diusung pada hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 Tahun 2020 tersebut untuk dapat berkarya agar lebih mengembangkan diri dan berkarya maju bersama anggota serta masyarakat.

“pada hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 ini kita memberikan santunan dalam hal pendidikan bagi anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dan memberikan sumbangan kepada anggota honorer di kantor Kejari Sekadau,” kata Yuri Antasari.

ia menambahkan bahwa akan fokus untuk membenahi kembali setiap program kegiatan yang diadakan oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kab.Sekadau dengan lebih membaur kepada masyarakat dalam berkegiatan bersama seperti menjalankan posyandu serta bakti sosial sesuai arahan dari IAD pusat.

“Kita akan lebih aktif serta kompak lagi dalam berkegiatan, karena semua hal itu sedikit banyak dapat mendukung kinerja dari anggota atau suami-suami kita di Kejari Sekadau,” tuturnya.

Diakhir acara dilakukan pemotongan tumpeng Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 Tahun 2020 yang dilakukan oleh Ketua IAD Kab.Sekadau, Yuri Antasari Cumondo Trisno bersama Kajari Sekadau, Cumondo Trisno serta dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada beberapa anak sekolah serta staf honorer di kantor Kejari Sekadau.

(MadahSekadau/Amd/Edo/AK).