Peringati HUT RI Ke 76, Bupati Sekadau Buka Perlombaan Memancing di Sekadau Hilir

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Bupati Sekadau, Aron membuka Perlombaan Memancing Ikan Patin yang dilaksanakan di Kolam Pemancingan Krama Sensation, Jalan Merdeka Barat, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Senin (16/8/2021).

Perlombaan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 dengan tujuan untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan serta kekeluargaan bagi pemancing serta untuk menumbuhkembangkan potensi pariwisata di Kabupaten Sekadau.

Pengelola Pemancingan Krama Sensation, Edy Prasetyo mengatakan bahwa tempat pemancingan ini telah berdiri selama 3 tahun dan setiap tahunnya selalu menyelenggarakan lomba terutama dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia serta Cap Go Meh.

“Tujuan dari diadakannya lomba ini yaitu untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa persaudaraan sesama pemancing di Kabupaten Sekadau,”

“perlu kami sampaikan untuk peserta yang mengikuti lomba ini kurang lebih 51 orang dan lomba juga sudah kita mulai dari hari sabtu kemarin dan akan berakhir nanti diperkirakan pada jam 12 malam ini,”

Sementara itu, Aron mengucapkan selamat dan apresiasi dari pengelola pemancingan yang telah meramaikan suasana dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 di Kabupaten Sekadau yang kita cintai.

“Sekali lagi, saya mengucapkan selamat para peserta memancing dan juga terima kasih kepada Bapak Edi selaku tuan rumah dalam rangka menyelenggarakan kegiatan ini termasuk juga dalam rangka Kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Aron.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemancingan ikan patin oleh Bupati Sekadau yang diikuti oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sekadau serta dilanjutkan dengan peninjauan Masjid AR-Rahman yang tidak jauh dari lokasi pemancingan. (MadahSekadau/Amd/AK)

Bagikan :