DWP Sekadau Laksanakan Pengukuhan Pengurus Masa Bakti Tahun 2019-2024

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sekadau lakukan Pengukuhan Pengurus Antar Waktu dengan masa bakti tahun 2019-2024 yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Sekadau, kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kamis (23/06/2022).

Kegiatan pengukuhan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Ketua I DWP Provinsi Kalimantan Barat Ny. Claudia Ani Alexander Rombonang, didampingi oleh Sekretaris Daerah Mohammad Isa, Ketua DWP Kabupaten Sekadau Ellya Mohammad Isa serta Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau Magdalena Susilawati Aron.

Pada sambutannya Claudia meminta maaf jika pengukuhan ini baru dapat dilaksanakan pada hari ini karena kondisi pandemi dan pergantian pengurus DWP di tingkat Provinsi Kalimantan Barat sehingga memerlukan waktu dan koordinasi yang tepat di lapangan.

“saya berpesan kepada ketua DWP Kab. Sekadau untuk membangun budaya kebersamaan dan saling kasih sayang dan mengacu kepada peraturan yang berlaku dalam menjalankan organisasi ini, karena dengan kebersamaan dan kasih sayang maka organisasi dapat berjalan dengan baik” Ujar Claudia.

“untuk program kerja DWP Sekadau, saya berharap agar dapat bersinergi dengan Organisasi Perangkat Daerah yang terkait agar dapat membantu mencapai tujuan yang telah ditetapkan,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Mohammad Isa, mengatakan bahwa masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, khususnya bagaimana DWP Kabupaten Sekadau bisa bersinergi dengan lingkup kerjanya masing-masing, kebutuhan anggota, maupun dengan kebutuhan masyarakat di sekitarnya.

“yang terpenting bagi kita adalah bekerja sesuai aturan, amanah dan jangan merasa terbebani dengan tugas yang sudah dipercayakan pada kita, saya berharap ketua DWP dan semua pengurus DWP Kabupaten dapat meningkatkan hubungan dan komunikasi yang efektif dengan semua organisasi perempuan dan organisasi masyarakat yang ada agar DWP Kabupaten Sekadau bisa selalu eksis dan tidak hanya jalan ditempat.”

Pada kegiatan pengukuhan tersebut juga diisi dengan penyerahan cinderamata dari perwakilan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Barat ke Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sekadau serta diakhiri dengan sesi foto bersama. (MadahSekadau/Wan/Sal/AK)

Bagikan :