Panitia Gelar Gladi Bersih Perhelatan Akbar MTQ ke XXVIII Tingkat Tingkat Provinsi Kalbar.

Bagikan :

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Dalam rangka perhelatan Akbar MTQ ke XXVIII tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Sekadau, panitia mengelar gladi bersih, di GOR Mungguk Ransa Sekadau, Senin (14/9).

Pelaksanaan MTQ Seperti diketahui akan dimulai pada 16-21 September 2020 di Kabupaten Sekadau, dengan lokasi utama GOR Mungguk Ransa Sekadau yang di ikuti 14 Kab/kota sekalbar ditengah pandemik covid-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ketua Harian MTQ se-Kalbar, yang juga PLT Sekda Kabupaten Sekadau, Nurhadi Mengungkapkan untuk persiapan sampai di laksanakannya gladi bersih sudah mencapai 90%.

Adapun untuk mengantisipasi kemungkinan hujan pada saat pelaksanaan pembukaan MTQ, karena kegiatan bersifat outdoor, Nurhadi memastikan ada skenario yang sudah disiapkan.

“Karena acara bersifat outdoor kita berdoa semoga tidak hujan. Namun kalaupun hujan kita sudah punya skenario untuk mengatasi hal itu, seperti pejabat kami payungi, kami siapkan tenda di pondiumnya. Artinya walaupun hujan tidak menjadi kendala,” kata Nurhadi.

Dalam kesempatan ini pula panitia menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Sekadau yang ingin menyaksikan perhelatan akbar ini agar dapat menyaksikan secara live streaming melalui kanal youtube Madah Sekadau demi menghindari kerumunan massa ditengah pandemi covid-19.  (Madahsekadau/kris/AK)

error: Konten di Proteksi