Peringati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Pemkab Sekadau Gelar Ramah Tamah

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Pemerintah Kabupaten Sekadau Menggelar acara ramah tamah bersama para pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau di ruang serbaguna, Kantor Bupati Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Kamis (22/7/2021).

Acara ramah tamah tersebut dalam rangka memperingati hari Iduladha 1442 hijriah/2021 masehi dengan tujuan yaitu untuk menjalin tali silaturahim bersama seluruh kepala SKPD serta jajaran dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau.

“Pada kesempatan ini saya mengajak kita semua untuk senantiasa besyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat-Nya lah kita semua dapat berkumpul dalam rangka silaturahim berkaitan dengan perayaan Iduladha yang telah dilaksanakan,” jelas Bupati Sekadau, Aron.

“atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau saya mengucapkan selamat hari raya Iduladha 1442 hijriah/2021 masehi kepada bapak ibu sekalian yang merayakannya,” ucap dia.

Pada kesempatan tersebut, Aron berharap dengan adanya hari raya kurban ini dapat menambah semangat kita semuanya dalam berbagi kepada satu sama lainnya tanpa mengurangi rasa hormat, walau saat ini kita masih dihadapkan pada pandemi Covid-19.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa pemerintah kabupaten sekadau saat ini sedang gencar dalam melakukan program vaksinasi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Sekadau.

“Oleh karena itu saya juga meminta dukungan dari para kepala OPD yang ada dilingkungan pemerintah Kabupaten Sekadau dalam rangka kita mempercepat kegiatan ini, karena memang sejak dibukanya pencanangan vaksinasi ini antusias masyarakat sangat luar biasa,” ungkap Aron.

Turut hadir pada acara tersebut, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Dandim 1402 Sanggau-Sekadau, Ketua TP.PKK Kab.Sekadau, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum Setda Kab.Sekadau, Anggota DPRD Kab.Sekadau, Anggota Polres Sekadau dan Para Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau. (MadahSekadau/Amd/AK)

Bagikan :