Pemkab Sekadau Gelar Acara Perpisahan Purna Tugas ASN

Sekadau Hilir, Madah Sekadau – Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa menghadiri kegiatan Pelepasan Purna Tugas ASN yang berlangsung di Aula Serbaguna Kantor Bupati Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Selasa (20/9/2022).

Kegiatan ini berlangsung dalam rangka purna tugas Fendy, S.Sos., M.Si (Asisten Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat), Leonardus, S.Sos (Kepala Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan) dan Andreas Sumarjan, S.Sos (Kepala Bagian Organisasi).

Dalam sambutannya Fendy sebagai perwakilan ASN purna tugas mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah mendukung tugas-tugas mereka selama ini.

“kami bertiga sebagai manusia biasa, pasti tidak lepas dari kekurangan dan kekhilafan baik dari tutur kata kami maupun perbuatan kami yang tidak berkenan agar bisa dimaafkan” kata Fendy.

“dalam menjalankan tugas kedinasan ini kami menyesuaikan dengan apa yang diatur dalam aturan sehingga mungkin ada sebagian dari teman-teman yang merasa tidak nyaman dengan apa yang kami lakukan karena memang itu sudah menjadi tugas kami,” tambah Fendy.

“pesan saya kepada kawan-kawan yang masih aktif agar jangan terlalu terlena dan merasa terbebani dengan tugas pegawai ini, selama apa yang kita lakukan ini tidak menyalahi etika dan aturan maka jalani saja” ujarnya.

Selanjutnya Mohammad Isa juga mengucapkan selamat kepada para teman-teman pegawai yang telah memasuki purna tugas yang telah menjalankan tugasnya dengan lancar sampai akhir masa jabatan.

“saya mewakili ASN seluruh Pemerintah Kabupaten Sekadau tentunya banyak mengucapkan rasa terima kasih, karena seperti yang kita ketahui bahwa banyak sekali kontribusi dari sahabat kita ini dalam menjalankan roda pemerintahan, hal seperti inilah yang harus kita ikuti, harus kita pertahankan dan harus kita tingkatkan. pada kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan bahwa perpisahan kita saat ini tidak akan menghilangkan rasa persahabatan dan tali silaturahmi kita” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Pemkab Sekadau yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan dan Kepala Bagian Perekonomian serta diakhiri dengan sesi foto bersama. (Madah Sekadau/Wan/Sal/AK).

Bagikan :